Jumat, 12 Oktober 2018

Task 13_Yuliana_Shokyuu 10




Kesan pesan kritik dan Saran untuk perbaikan penyelenggaraan shokyuuu yang akan datang




  1. Apakah kelas  yang diikuti sesuai dengan ekspektasi  saat mendaftar?



Awalnya saya  pikir kelas konmari hanya menjabarkan teknik-teknik berbenah seperti  isi bukunya Marie Kondo saja. Ternyata lebih dari itu. di kelas kita dikenalkan dengan mindset, lifestyle, bersyukur, kesederhanaan, rasa cukup dan berbahagia dengan apa yang dimiliki.



  1. Bagaimana kesan terhadap materi yang disampaikan?

Menarik dan Komplit. Tiap materi yang diberikan merupakan hal baru dari apa yang sudah saya baca dibuku.


  1. Bagaimana perasaan teman-teman setelah menyelesaikan semua tahapan berbenah, adakah perbedaan rasa dibanding dengan sebelum mengikuti shokyuu class?



Sangat besar perbedaan yang saya rasakan. Sekarang lebih selektif penuh pertimbangan apabila ingin menambah barang di rumah. Terutama berkenaan dengan konsumtif dan apa yang saya inginkan dalam hidup ini.


  1. Apakah ideal lifestyle yang diimpikan sudah mulai tampak didepan mata?


Sebagian dari poin yang saya tuliskan di task #2 mengenai ideal lifestyle  sudah terwujud. Semoga bertahap poin yang lain juga menyusul.



  1. Apa yang ingin disampaikan kepada fasil yang mendampingi di kelas.

Mba Chusna yang  baik hati..

Saya  ingin mengucapkan terimakasih karena telah mendampingi saya dan teman-teman selama kurang lebih 3 bulan ini. Saya merasa sangat tercerahkan dan bersyukur memiliki sensei seperti mba Chusna.  Yang dengan telaten dan cerdas mampu menjawab tiap kegalauan yang dirasakan di tiap pertanyaan yang saya ajukan saat diskusi.



Saya lampirkan goresan pena yang mewakili isi hati saya untuk konmari.



#gemar #rapi #sukarapi
#gemarrapi
#komunitasgemarrapi
#menatadirimenatanegeri
#shokyuuclass
#shokyuuclassB2task13
#semangatrapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar