Jumat, 14 September 2018

Task 9_Yuliana_Shokyuu #10




1. Harapan after tidying kitchen dan bandingkan dengan usaha yang dikerjakan pekan ini.

Harapan after tidying kitchen adalah

Mampu menjadi istri/ibu yang bahagia dan bersyukur dengan apa yang dimiliki di dapur saya sekarang. Lebih enjoying saat berada di kitchen. Karena dengan enjoying maka bahagia akan terpancar melalui masakan dan keseharian.

Dan saya berusaha mengerjakan tidying kitchen pekan ini dengan apa yang dimiliki saat ini saja. Memang kitchen saya masih minim perabot, minim alat masak (belum standart dapur konmari lah..). Namun dengan kesungguhan menjalankan peran dan tugas, saya yakin alat masak/perabot hanya tool pelengkap namun bukan hal utama yang harus selalu ada. Karena kebutuhan dan keadaan tiap keluarga berbeda.

2. Kendala yang dihadapi saat berbenah

Yang paling utama adalah storage. Lemari penyimpanan untuk semua alat masak dan alat makan belum punya yang bisa menampung semuanya. Begitu pula kulkas untuk menyimpan bahan makanan.

Dan mengatasi kendala tersebut dengan membeli bahan makanan setiap hari sehingga saya tidak perlu kulkas untuk menyimpannya. Dan untuk storage kecil, seperti rak , saya membikinnya dari bekas papers saat tidying papers pekan sebelumnya.




#gemar  #rapi #sukarapi
#gemarrapi
#komunitasgemarrapi
#menatadirimenatanegeri
#shokyuuclass
#shokyuuB2Task9
#semangatrapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar