Kamis, 06 September 2018

TASK 8_Yuliana_ Shokyuu 10


1. List Sub-Katagori yang akan dikerjakan pekan ini :
* Stationery
* Medical
* Sewing kit
* Elektric (Kabel,  Flashdisk, charger dan batarei hp)
* Laundry & cleaning stuff
* Cosmetic



2.  Kendala yang saya alami adalah prioritas, storage,  dan waktu.


Terbaginya fokus akan prioritas mana yang didahulukan antara berbenah seisi rumah  dan jadwal tidying komono.  

Karena baru 3 hari yang lalu pindah rumah dengan perjalanan darat yang cukup jauh 6-8 jam berkendara. Membuat stamina menurun. Dan ini berpengaruh pula pada waktu pengerjaan tugasnya.


Cara mengatasi kendala yang saya kerjakan yaitu:


* Di siang hari, saya mengerjakan berbenah seisi rumah dengan anak 3 sebagai tim horeee.
* Disaat anak-anak tidur siang, saya coba foto-foto yang beforenya.
* Malam harinya mulai menyicil mengerjakan tidying komono.
* Dan subuh saya membuat storage yang belum saya punya.



#gemar #rapi  #sukarapi
#gemarrapi
#komunitasgemarrapi
#menatadirimenatanegeri
#shokyuuClass
#shokyuuB2Task8
#semangatrapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar