Selasa, 07 Agustus 2018

Task 4 Yuliana Shokyuu 10


Akhirnya sampai juga di tidying festival - clothing. Karena saya sudah memulai decluttering duluan. Jadi baju-baju yang saya simpan sekarang adalah baju yang sparkjoy saja. Tak banyak hanya 2 basket saja.

Berikut foto-fotonya:

1. Foto lemari pakaian saat ini (before).
Saya numpang dirumah orangtua saya sudah 2,5 tahun. Rumah orangtua saya hanya rumah sangat sederhana. Tak ada lemari pakaian yang ada hanya sebuah rak yang saya tempati untuk menaroh baju-baju kami.


2. Foto semua pakaian yang sudah terkumpul (1)
Baju-baju ini adalah baju yang memang saya simpan setelah decluttering bulan Mei kemaren. Hari ini karena mulai festival tidying  jadi bongkar lagi.  Hanya pakaian saya. Sedang pakaian anak-anak sudah dilipat dikardus mereka masing-masing. Untuk tas dan sepatu. Saya tidak ikutkan dalam foto karena hanya punya sepasang.


3. Foto pakaian yang sudah lulus uji sparkjoy (step2)

Nah, ini hasil dari decluttering saya. Karena hanya menyediakan 2 basket saja untuk pemilahan. Basket sparkjoy dan Repurpuse.

4. Foto pakaian yang sudah dilipat ala konmari
Setelah mengikuti cara melipat konmari. Inilah hasilnya. Ada beberapa yang masih tidak tegak, mungkin karena bahannya kebanyakan spandek dan wolpeach.
Karena saya mau pindahan, jadi semua baju-baju kami memang sudah siap di storage kardus saja. Jadi tinggal angkut untuk dibawa.

#konmariindonesia
#komunitaskonmariindonesia
#menatadirimenatanegeri
#shokyuuclass
#shokyuuclassB2Task4
#sparkjoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar